Wasit Asing Dipastikan Pimpin Laga Bali United Vs Madura United

Minggu, 13 Agustus 2017 00:21:05
Reporter : Samsul Arifin
Wasit Asing Dipastikan Pimpin Laga Bali United Vs Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Wasit asing dipastikan bakal memimpin laga Big Match pekan ke-19 Liga 1 antara Bali United FC menjamu Madura United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017).

Hal itu tertulis dalam salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Sabtu (12/8/2017). Bahkan dalam posting-an tersebut juga dipajang gambar para pengadil yang akan bertugas di lapangan.

"Laga di pekan ke-19 Liga 1 antara Bali United vs Madura United besok malam, dipastikan akan dipimpin oleh wasit asing," tulis akun resmi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Laga antar pulau yang mempertemukan tim asal Bali dan Madura, dipastikan akan berlangsung sengit. Terlebih kedua tim sempat saling klaim sebagai tim juara paruh musim di kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), beberapa waktu lalu.

Namun saat ini, posisi mereka di tangga klasemen sudah mulai berbeda. Madura United masih memuncaki klasemen dengan torehan sebanyak 35 poin dari 18 laga yang dijalani, sementara Serdadu Tridatu berada di posisi keempat dengan total raihan 32 poin dari laga yang sama. [pin/suf]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga