Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Liverpool

Sabtu, 12 Agustus 2017 21:32:11
Reporter : -
Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Liverpool

Watford (beritajatim.com) - Watford membuyarkan kemenangan Liverpool dengan dramatis. Laga perdana Liga Premier Inggris yang dihelat di Vicarage Road Sabtu (12/8/2017) itu diakhiri dengan skor 3-3.

Dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah, Liverpool menggunakan area sayap untuk memborbardir pertahanan Watford. Tim tuam rumah juga melakukan hal yang sama dengan beberapa umpan silang yag dilancarkan pada awal pertandingan.

Di menit ke-8 tendangan sudut dari Jose Holebas disambar Stefano Okaka dengan sundulan kencang ke gawang Simon Mignolet. Watford unggul 1-0.

Liverpool baru menyamakan kedudukan di menit ke-29. Tendangan Sadio Mane yang melesat ke sisi kanan gawang membuat skor imbang 1-1.

Tiga menit berselang, Watford unggul kembali lewat tendangan Abdoulaye Doucoure yang tak terkawal setelah menerima umpan silang Tom Cleverley. SKor menjadi 2-1 untuk Watford.

Di babak kedua, Liverpool dihadiahi penalti dan berhasil dimanfaatkan Firmino untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dua menit berselang di menit ke-57, umpan Firmino berhasil dimanfaatkan Salah untuk mencetak gol yang membuat Liverpool membalikan keadaan menjadi 3-2.

Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata harus buyar, setelah Watford menyamakan kedudukan di menit ke-93. Gol Britos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di penghujung laga. [inilah.com]


Susunan Pemain:

Watford: Gomes; Daryl Janmaat (Kiko Femenia 18'), Younes Kaboul, Miguel Britos, Jose Holebas; Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Nathaniel Chalobah; Nordin Ambrabat, Stefano Okaka (Andre Gray 63'), Roberto Pereyra (Richarlison 49').

Liverpool: Simon Mignolet; Trent Arnold, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Georginho Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firminho, Sadio Mane.

Tag : liga inggris

Berita Terkait

Kanal Olahraga