Arema Indonesia Janji Beri Kado Kemenangan di HUT ke-30

Sabtu, 12 Agustus 2017 17:03:00
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Arema Indonesia Janji Beri Kado Kemenangan di HUT ke-30

Malang (beritajatim.com) - Arema Indonesia akan melakoni laga lanjutan grup E Liga 3 Zona Jawa Timur menghadapi tim sesama Malang, Asifa. Laga ini akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (13/8/2017).

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan mengatakan, secara tim Singo Edan siap menghadapi Asifa. Secara teknis punggawa Arema siap meraih kemenangan, hanya satu pemain yang berhalangan tampil, yakni Daud Irfan Kararbo karena akumulasi kartu merah.

"Absennya Daud sangat mempengaruhi dua pemain Papua. Pemain tersebut paling penting karena perannya sangat luar biasa untuk tim," kata Noor Ramadhan, Sabtu (12/8/2017).

Manajemen Arema Indonesia ingin memberi kado manis kepada Aremania, di HUT ke-30 tim Singo Edan. Arema Indonesia baru saja merayakan HUT ke-30 pada 11 Agustus kemarin.

"Ya pasti kami ingin memberi kado kemenangan untuk Aremania. Kami ingin mengakhiri rentetan hasil buruk di tiga laga terakhir Liga 3. Karena kami belum meraih kemenangan," ujar Ramadea Adrindrata Zainal manager tim Arema Indonesia.

Menyambut laga derby Malang yang bertepatan dengan HUT Arema ke-30 pihak Panitia Pelaksana menyediakan 5 ribu tiket untuk Arema Indonesia. "Selain tiket yang kita cetak, kita juga menyediakan tiket cadangan. Kami berharap dukungan Aremania sebagai pemain keduabelas tim Singo Edan," tandas Ramadea. [luc/suf]

Tag : arema indonesia

Berita Terkait

Kanal Olahraga