Jamu Persida di Bumimoro, PSMP Tanpa Finky Pasamba

Sabtu, 12 Agustus 2017 10:24:10
Reporter : Misti P.
Jamu Persida di Bumimoro, PSMP Tanpa Finky Pasamba

Mojokerto (beritajatim.com) - PS Mojokerto Putra (PSMP) kembali menjalani laga lanjutan putaran kedua Liga 2 grup 6 melawan Persida Sidoarjo, Minggu (13/8/2017) besok. Namun, tim berjuluk The Lasmojo ini harus kehilangan salah satu pemainnya karena akumulasi kartu.

Salah satu geladang bertahan andalan PSMP, Finky Pasamba terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Finky telah mengantongi dua kartu kuning yakni meladeni permainan Perssu Real Madura pada 22 Juli lalu dan saat melawan Persik Kediri, 1 Agustus lalu.

Assiten Pelatih PSMP, Nus Yadera membenarkan, pemain nomor punggung 16 tersebut tak bisa bermain lawan Sidoarjo United, Minggu besok. "Finky nggak bisa main karena kena akumulasi kartu. Kita usahakan ada penggantinya," ungkapnya, Sabtu (12/8/2017).

Nus mengakui jika posisi Finky sangat vital di tubuh tim PSMP. Selain sebagai pengendali awal serangan, pemain asal Ambon ini juga cukup lincah dalam mengunci permainan lawan sebelum menembus benteng pertahanan MP. Ia juga ditugaskan sebagai tukang angkut air dalam membangun serangan.[tin/kun]

Tag : psmp, persida, liga 2

Berita Terkait

Kanal Olahraga