Jamu PSM, Persela Tanpa Dua Pemain Kunci

Jum'at, 11 Agustus 2017 17:46:25
Reporter : Deni Ali Setiono
Jamu PSM, Persela Tanpa Dua Pemain Kunci

Lamongan (beritajatim.com)- Tuan rumah Persela Lamongan kemungkinan besar tidak diperkuat dua pemain kuncinya.

Kedua pemain tersebut adalah striker Ivan Carlos, dan gelandang Eka Ramadhani. Kendati tanpa dua pemain kunci, pelatih Persela Heri Kiswanto optimis mampu mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

"Meski tanpa dua pemain itu, kami tetap optimis dan siap meladeni PSM yang secara peringkat mereka diatas Persela," ujar Heri Kiswanto kepada wartawan, Jumat (11/08/2017).

Heri Kiswanto menambahkan, menghadapi pertandingan besok dirinya sudah menyiapkan sejumlah opsi guna meredam permainan PSM. Selain itu, timnya berharap performa Jose Coelho yang bertindak selaku marque player kembali on fire seperti saat mengalahkan Barito Putera di kandang sendiri.

"Dia Jose Coelho harus kembali membuktikan dirinya sebagai pemain berkualitas. Tidak hanya itu, pemain muda kami seperti Rio Pratama siap diturunkan," tambahnya.

Bagi Heri Kiswanto duel melawan PSM sangat penting bagi Persela. Karena itu, di pertandingan besok malam. Dirinya, tetap mematok target tiga poin karena bermain di kandang sendiri.

"Target tiga poin tetap kami usung karena jika menang. Kami bisa merengsek ke urutan keenam," paparnya.

Mengenai pemain PSM yang dianggap mendapat perhatian khusus dari Persela. Dijelaskan Heri Kiswanto, semua pemain PSM diwaspadai. Kuatirnya, jika hanya memwaspadai satu pemain yang lain bisa membahayakan pertahanan Persela.

"Intinya yang menjadi perhatian kami jangan sampai pemain PSM masuk ke garis pertahanan Persela. Jika ada yang masuk harus ada pemain yang mengganggunya," paparnya.

Sementara, the rising star Persela, Rio Pratama mengaku siap diturunkan jika coach Heri Kiswanto memberi kepercayaan.

"Saya memberikan yang terbaik buat Persela, apalagi melawan PSM bermain di kandang sendiri. Karena itu, dukungan LA Mania sangat dibutuhkanm," tandasnya. [dny/ted]

Tag : persela lamongan

Berita Terkait

Kanal Olahraga