Lawan Tuan Rumah Persela, PSM Tampil Menyerang

Jum'at, 11 Agustus 2017 17:28:00
Reporter : Deni Ali Setiono
Lawan Tuan Rumah Persela, PSM Tampil Menyerang

Lamongan (beritajatim.com) - PSM Makasar bakal tampil menyerang saat melawan tuan rumah Persela Lamongan di ajang lanjutan kompetisi Liga 1 2017 besok (12/8) malam di Stadion Surajaya Lamongan.

Skuad yang berjuluk 'Juku Eka' itu sudah menyiapkan strategi untuk mencuri poin di kandang Persela.

"Di pertandingan besok malam kami tampil menyerang, sebab dalam filosofi sepak bola pertahanan yang baik adalah menyerang. Untuk itu, sebagai persiapan kami juga mengecek kondisi Stadion Surajaya Lamongan. Pasalnya, dengan kondisi lapangan yang bagus sangat membantu aliran bola dalam pola menyerang," ujar pelatih kepala PSM Robert Rene Alberts kepada wartawan, Jumat (11/08/2017).

Diakui Robert Rene Alberts, tuan rumah Persela merupakan tim yang solid jika bermain di kandang sendiri. Untuk itu, PSM sangat memwaspadai permainan cepat tuan rumah. Ditambah lagi, performa Persela di putaran kedua sangat berbeda dibanding putaran pertama.

"Kami respek dengan kekuatan Persela. Kendati demikian di partai away melawan tuan rumah target PSM mencuri poin. Sebab, poin away juga masuk dalam hitungan PSM untuk guna mendongkrak posisi rangking," tuturnya.

Saat ditanya mengenai pemain rekrutan baru dari PSM. Dijelaskan Robert Rene Alberts, kemungkinan pemain baru yang direkrut pengganti Reinaldo da Costa. Yakni, Pavel Purishkin akan diturunkan. Dalam sesi latihan mantan pemain klub Khazakstan Caspiy itu berkeinginan mencetak gol perdananya di Liga Indonesia.

"Dia Pavel Purishkin tidak kelas dengan Reinaldo da Costa. Kepala dan tendangannya sangat tajam," ungkapnya.

Duel antara PSM kontra Persela bakal berlangsung seru. Pasalnya, bagi PSM poin penuh sangat berarti. Sebab, jika menang tim asuhan pelatih asal Belanda itu merengsek ke urutan ketiga menggeser posisi Bhayangkara FC. Saat ini, PSM mengumpulkan 31 poin dari 18 laga yang sudah dilakoni. [dny/ted]

Tag : persela lamongan

Berita Terkait

Kanal Olahraga