Persela Ambisi Patahkan Catatan Impresif Madura United

Jum'at, 04 Agustus 2017 00:12:03
Reporter : Samsul Arifin
Persela Ambisi Patahkan Catatan Impresif Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Persela Lamongan berambisi mematahkan catatan impresif Madura United saat tampil di kandang, khususnya saat keduanya bentrok di laga perdana putaran kedua Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (4/8/2017) besok.

Bahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga komitmen menampilkan permainan terbaik dan memenangi laga atas Laskar Sape Kerrab, minimalnya bisa mencuri poin di hadapan suporter Madura Bersatu.

"Prinsipnya kita siap hadapi Madura United, kita sudah mencoba lapangan dan kita sudah siap tempur," kata Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto saat prematch prescond di SGRP Pamekasan, Kamis (3/8/2017).

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan berupaya mematahkan rekor tim tuan rumah yang belum pernah merasakan kekalahan di kandang. "Besok kita akan mencoba mengalahkan mereka, mudah-mudahan," ungkapnya.

"Tapi yang jelas ini bukan perkara mudah, kita butuh kekompakan dan kerja keras bagaimana pemain itu cerdas (memanfaatkan peluang)," tegas pelatih yang sempat menjadi libero saat menjadi pemain.

Sebelumnya Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera juga berambisi memulai laga perdana putaran kedua Liga 1 dengan kemenangan. "Kita akan mengawali putaran kedua (agar) lebih baik, apalagi kita main di kandang," tegas Gomes.

Selain itu, mereka juga berambisi untuk 'balas dendam' atas kekalahan 2-1 yang diderita timnya pada leg pertama Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan. "Kita harus berusaha membalas kekalahan di putaran pertama," pungkasnya. [pin/but]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga