Juara di Vietnam, Madura United: Selamat Timnas U-16!

Senin, 19 Juni 2017 00:50:18
Reporter : Samsul Arifin
Juara di Vietnam, Madura United: Selamat Timnas U-16!

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC mengucapkan selamat atas keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U16 yang keluar sebagai juara Turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017, Minggu (18/6/2017).

Pada laga tersebut, skuad Garuda Muda berhasil menang 11 gol tanpa balas dari Timnas Cina Taipei pada laga yang digelar di di Stadion Hoa Xuan, Vietnam. Bahkan salah satu pemain mereka, Rendy Juliansyah mencetak 6 gol ke gawang lawan.

"Kemarin kita bangga saat Madura United menang 6-0 atas Semen Padang. Ternyata, kita semua harus berbangga pada Timnas U16 yang membobol gawang Cina Taipei 11 gol tanpa balas," tulis salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC.

Selain itu, ungkapan selamat atas keberhasilan tersebut juga disematkan bagi tim Garuda Junior. "Selamat untuk Timnas Indonesia  U16," sambung akun resmi klub yang juga memajang line up pemain Timnas U16.

Pada turnamen tersebut, Timnas Indonesia U16 juga memborong sejumlah penghargaan. Di antaranya Rendy Juliansyah sebagai top skor turnamen dan Hamsah Lestaluhu sebagai pemain terbaik. Bahkan timnas U16 juga mendapatkan predikat Team Fair Play. [pin/kun]

Tag : madura united, timnas u16

Berita Terkait

Kanal Olahraga