Pemain Madura United Harus Jalani Tes Kebugaran Pasca Libur

Minggu, 18 Juni 2017 21:57:43
Reporter : Samsul Arifin
Pemain Madura United Harus Jalani Tes Kebugaran Pasca Libur

Pamekasan (beritajatim.com) - Seluruh pemain Madura United FC dipastikan harus kembali menjalani tes kebugaran pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Sabtu (1/7/2017) mendatang.

Memang saat ini para pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tengah fokus dan masih menjalani berbagai menu latihan, mereka baru bisa menikmati libur lebaran pada Kamis (22/6/2017) mendatang.

"Nanti kita akan melakukan cek kebugaran terhadap pemain usai mereka menjalani libur selama 7 hari," kata Pelatih Madura United FC Mario Gomes de Olivera, Minggu (18/6/2017).

Namun juru taktik asal Brasil itu tetap yakin skuadnya bisa menjaga kondisi fisik mereka sekalipun berlibur. "Kami yakin mereka akan kembali dengan baik, mereka akan menjaga kondisi fisik di rumah masing-masing," ungkapnya.

Sekalipun saat ini tengah menjalani latihan, tapi tidak semua pemain ikut serta dan memilih izin libur lebih awal seperti yang dijadwalkan manajemen. Seperti Dane Milovanovic, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie yang memilih izin libur lebih awal untuk pulang ke negara masing-masing.

"Tes kebugran pasca libur ini kita lakukan untuk memastikan kondisi dan stamina pemain ketika kembali bersama tim, apalagi terdapat pemain yang izin libur lebih awal," tegasnya.

Saat ini Madura United FC tengah memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi sebanyak 22 poin dari 11 laga yang dijalani. Mereka unggul 2 poin dari PSM Makassar yang berada di posisi runner up.

Selanjutnya Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan kembali menjalani laga pekan ke-12 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (4/7/2017) mendatang. [pin/kun]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga