Madura United Jajal Tim U19 di SGB

Minggu, 18 Juni 2017 20:01:16
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Jajal Tim U19 di SGB

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC bakal menjalani laga ujicoba melawan skuad junior yang tergabung dalam katagori kelompok usia 19 tahun (U19) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (18/6/2017) malam ini.

Ujicoba tersebut dilakukan sebagai upaya proses seleksi bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh yang akan berkompetisi pada Liga 1 U19 yang dijadwalkan kick off mulai Minggu (9/7/2017) mendatang.

Proses seleksi yang berada dalam komando Yusuf Ekodono, dijadwalkan akan berakhir Selasa (20/6/2017) mendatang. Sedangkan saat ini tercatat sebanyak 21 pemain lokal Madura tengah berupaya menunjukkan performa terbaik untuk masuk line up tim.

Sementara bagi Madura United FC (senior) sendiri, ujicoba tersebut dilakukan sebagai upaya mematangkan komposisi tim yang tengah berada dalam kondisi puncak. Terlebih saat ini mereka tidak memiliki jadwal usai menjalani laga pamungkas Ramadan menjamu Semen Padang di SGB, beberapa waktu lalu.

Apalagi jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 juga kemungkinan besar akan diundur dari jadwal semula, khususnya pada pekan ke-12 karena bersamaan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. [pin/kun]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga