Madura United Target Juara Paruh Musim

Minggu, 18 Juni 2017 08:31:43
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Target Juara Paruh Musim

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC kembali mematok target finis di puncak klasemen dengan status sebagai juara paruh musim pada kompetisi resmi Liga 1 2017.

Target tersebut bukan tanpa alasan, sebab tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga sempat menjadi juara paruh musim pada turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Secara kebetulan pada saat itu, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan mulai nangkring di posisi puncak klasemen usai kudeta Arema Cronus (sekarang Arema FC) pada pekan ke-11.

Kali ini, mereka kembali ke puncak klasemen di laga ke-11 sekalipun masih harus menunggu hasil pertandingan PSM Makassar, Minggu (18/6/2017).

"Memang kita harus punya target, saat ini target kita memenangi semua pertandingan. Kalau bisa juara putaran pertama (Liga 1)," kata Pelatih Madura United FC Mario Gomes de Olivera, Sabtu (17/6/2017) malam.

Bahkan juru taktik asal Brasil itu juga optimistis skuadnya akan bekerja keras merealisasikan target yang dicanangkan. "Kami yakin pemain mengerti dan akan berjuang maksimal di tiap laga," tegasnya.

"Putaran pertama tinggal enam pertandingan, kalau bisa menangi semuanya pasti kita juara (putaran pertama)," pungkas juru taktik yang kerap menggunakan formasi 4-3-3 bersama tim kebanggaan masyarakat bola Madura.

Saat ini Madura United tengah berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sebanyak 22 poin dari 11 laga yang dijalani. Mereka unggung 2 poin dari PSM Makassar di posisi runner up yang baru menjalani 10 laga. [pin/ted]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga