Ujian Laga Kandang Perdana Pelatih Arema FC

Jum'at, 21 April 2017 20:59:03
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Ujian Laga Kandang Perdana Pelatih Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Aji Santoso akan melakoni laga kandang pertama bersama tim Arema FC di kompetisi resmi, Gojek Traveloka Liga 1. Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/4/2017).

Berbekal satu poin yang diraih saat berjumpa Persib Bandung dilaga pembuka Liga 1. Aji Santoso optimis anak asuhnya mampu meraih kemenangan perdana dimusim ini.

"Tentu di pertandingan pertama tandang kita imbang itu hasil yang tidak jelek. Tapi kita di laga kedua tidak bisa menganggap enteng Bhayangkara karena dihuni pemain berkualitas," kata Aji Santoso, Jumat (21/4/2017).

Aji meminta anak asuhnya untuk tampil penuh optimis dengan daya juang tinggi meraih tiga poin. Mantan pelatih Timnas U-23 itu rupanya tak mau malu dilaga kandang perdana tim yang ia arsiteki gagal meraih kemenangan.

"Peluang kita dapat tiga poin sangat terbuka asal anak-anak punya semangat juang, kalau mereka fight punya semangat lebih besar untuk menang daripada lawan saya pikir kita bisa. Apalagi ini adalah pertandingan pertama di kandang tentu akan ramai," tandasnya. (luc/kun)

Tag : arema

Berita Terkait

Kanal Olahraga