Perssu Siap Harap Lolos 16 Besar

Jum'at, 21 April 2017 18:12:39
Reporter : Temmy P.
Perssu Siap Harap Lolos 16 Besar

Sumenep (beritajatim.com) - Perssu Real Madura, tim kebanggan Kabupaten Sumenep, siap mengikuti laga perdana di Stadion A. Yani melawan Persik Kediri pada Sabtu (22/04/2017).

"Sabtu besok merupakan putaran awal kami di Liga 2. Untuk laga perdana, kebetulan laga kandang, tim kami bertemu Persik Kediri," kata Presiden Perssu Real Madura, Didik Untung Syamsidi, saat launching Perssu di Pendopo Agung Sumenep, Jumat (21/04/2017).

Sesuai hasil undian PT Liga Indonesia Baru, dalam Laga 2 (dulu Divisi Utama: red), Perssu tergabung dalam grup 6 bersama Mojokerto Putra, Persik Kediri, Persewangi Banyuwangi, Kalteng Putra, Sidoarjo United, dan PSBI Blitar.

"Kami mohon dukungan semua pihak. Semoga Perssu menang telak dengan point 3. Kami berharap Perssu bisa lolos 16 besar dan bebas degradasi," ujar Didik. diiringi tepuk tangan riuh pemain, official, dan supporter Perssu.

Sementara Bupati Sumenep, A. Busyro Karim dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah, Hadi Soetarto menyatakan, kehadiran Perssu harus diapresiasi  semua pihak, karena merupakan kesebelasan kebanggaan masyarakat Sumenep.

"Pemkab siap untuk mengawal kemajuan Perssu. Tidak hanya soal uang, tetapi juga kebersamaan yang bisa menciptakan kesuksesan," ujarnya.

Ia berharap Perssu tidak sekedar numpang lewat, tetapi mampu menjadi klub terbaik. Minimal mampu lolos 16 besar.

"Syukur-syukur bisa menembus liga 1. Kami juga berharap dukungan para supporter di setiap laga, baik kandang maupun tandang. Hargai nilai-nilai kebersamaan. Selain itu, hindari petasan dan kembang api saat mendukung pertandingann, agar tidak merugikan semua pihak" pesannya. (tem/ted)

Tag : perssu

Berita Terkait

Kanal Olahraga