Skuad Semeru FC Do'a Bersama di Ponpes Ulul Albab

Jum'at, 21 April 2017 10:19:03
Reporter : Harry Purwanto
Skuad Semeru FC Do'a Bersama di Ponpes Ulul Albab

Lumajang (beritajatim.com) -  Skuad Persigo Semeru FC menggelar shalawat dan do'a bersama di Pondok Pesantren Ulul Albab Desa Panggung Lombok Kecamatan Candipuro, Kamis (20/4/2017) malam. Kegiatan ini digelar agar perjalanan skuad Lava Semeru mengarungi Liga 2 Indonesia tidak ada kendala apapun dan meraih prestasi.

"Kita datang Ke Ponpes Ulul Albab sebagai langkah spiritual untuk berdoa bersama agar diberi ada kemudahan dalam mengarungi kompetisi," kata Presiden Persigo Semeru FC,  H. Ngateman kepada wartawan.

Masih kata dia, bermain sepak bola bukan hanya latihan dan pertandingan, namun juga harus memiliki keimanan serta ketakwaan yang bagus. Bukan hanya bagi pemain, tapi juga manajemen, hingga official. 

"Kami datang ke Ulul Albab, karena Ponpes ini peduli olahraga. Pak Kiai Aziz Marwi hobi olahraga,  khususnya sepak bola," terang pria yang juga Ketua KONI Lumajang itu.

Pengasuh Ponpes Ulul Albab, KH Aziz Marwi mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kedatangan tamu tim sepak bola profesional asal Lumajang itu. Pihaknya juga mengatakan bahwa tim Semeru FC perlu didukung oleh semua lapisan masyarakat.

"Jika tidak bisa datang ke Stadion, cukup dengan do'a saja. Semoga Semeru FC menang, " ujarnya.

Kedatangan skuad Semeru FC juga disambut oleh satriwan dan santriwati di Masjid Ulul Albab. Para pemain kemudian dikenalkan satu per satu kepada sejumlah santri. [har/suf]

Tag : semeru fc

Berita Terkait

Kanal Olahraga