PSMP Dituntut Curi Poin Hadapi Perssu Sumenep

Jum'at, 21 April 2017 07:47:20
Reporter : Misti P.
PSMP Dituntut Curi Poin Hadapi Perssu Sumenep

Mojokerto (beritajatim.com) - Laga perdana Liga 2, PS Mojokerto Putra (PSMP) menjalani laga away melawan Perssu Sumenep, Sabtu (22/4/2017). Tim berjuluk The Lasmojo ini dituntut mampu mencuri poin sebagai modal untuk melanjutkan away kedua lawan Kalteng Putra (26/4/2017).

Pelatih PSMP, Redi Suprianto mengatakan, dari 27 pemain tidak terkendala sakit atau cedera sebelum pertandingan dimulai. "Semua sedang dalam kondisi prima dan siap diturunkan dalam situasi apa pun. Melawan Perssu Sumenep, akan kita terapkan formasi 4-4-2," ungkapnya, Jumat (22/4/2017).

"Tensi tinggi bakal dihadapi anak-anak di laga Sabtu besok karena besar kemungkin tuan rumah tak ingin malu di kandangnya sendiri. Selain menurunkan kekuatan penuh, dukungan dari publik sendiri cukup menambah panasnya pertandingan. Tapi kita sudah memiliki gambaran pola formasi dan strategi yang akan diturunkan," katanya.

Selain formasi tetap 4-4-2, lanjut Redi, tidak menutup kemungkinan ia hanya akan mengandalkan strategi serangan balik. Selain untuk meredam ganasnya serangan yang dilancarkan Perssu Sumenep, strategi itu juga dimanfaatkan untuk menghemat tenaga anak asuhnya di laga selanjutnya. [tin/suf]

Tag : psmp, mojokerto

Berita Terkait

Kanal Olahraga