Semeru FC Tunjuk Putut Wijanarko Sebagai Pelatih

Selasa, 31 Januari 2017 19:35:57
Reporter : Harry Purwanto
Semeru FC Tunjuk Putut Wijanarko Sebagai Pelatih

Lumajang (beritajatim.com) - Usai merger dengan Persigo Gorontalo, Manajemen Semeru FC Lumajang langsung menunjuk mantan pemain Persebaya Surabaya, Putut Wijanarko sebagai pelatih kepala.

"Kita tunjuk Mas Putut untuk menukangi tim ini," ujar CEO Semeru FC Lumajang, H. Ngateman pada beritajatim.com, Selasa (31/1/2017).

Menurut dia, ditunjuknya Putut dinilai karena saat memperkuat dan melatih tim memiliki kemampuan sangat bagus. Apalagi, bisa mengkombinasikan pemain muda dengan seniornya. "Pengalaman dia (putut, red) sangat berharga bagi tim yang berhome base di kaki Gunung Semeru," paparnya.

Sementara itu, Manajer Semeru FC, Mikko Agus Pribadi mengaku kemampuan dari putut sangat bagus menangani tim Divisi Utama. Selain itu, dia juga bisa memasang target maksimal. "Sekarang saya bersama Putut di Gorontalo untuk menyeleksi pemain," jelasnya.

Putut Wijanarko mengaku sangat tertantang menangani Semeru FC yang dikelola oleh orang Lumajang gila bola. Apalagi, dengan dibatasi jumlah pemain senior 25 tahun hanya 5 orang yang didaftarkan. "Besok saya akan menyeleksi pemain di Tanah Lahilote, siapa tahu mendapatkan pemain bagus di bawah 25 tahun," ungkapnya. (har/kun)

Tag : semeru fc

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga