Benny Wahyudi Pensiun dari Timnas

Kamis, 29 Desember 2016 15:54:51
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Benny Wahyudi Pensiun dari Timnas

Malang (beritajatim.com) - Benny Wahyudi memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional Indonesia usai membawa tim garuda ke babak final piala AFF 2016. Kabar ini mengejutkan mengingat pemain berusia 30 tahun itu selalu masuk starting eleven Timnas.

Ya, bek kanan Arema FC itu selalu dipercaya oleh pelatih Timnas Alferd Riedl di piala AFF 2016. Benny sendiri bisa dibilang anak emas dari Alferd Riedl bersama Boaz Salosa dan Kurnia Meiga. Benny Wahyudi termasuk gerbong piala AFF 2010.

"Saya merasa tidak bisa mencapai level permainan terbaik di Timnas. Ya tuntutan level permainan, mungkin untuk saat ini saya cukuplah," kata Benny Kamis (29/12/2016).

Keputusan Benny untuk pensiun dari Timnas sudah matang. Jika suatu saat dirinya dipanggil untuk memperkuat Timnas, ia memilih memberikan kesempatan tersebut kepada pemain muda Indonesia.

"Cukup lah. Kalau mungkin dipilih lagi saya serahkan ke pemain muda saja. Karena saya merasa belum bisa mencapai level Timnas. Saya ingin istirahat dari Timnas," tandasnya. [luc/but]

Tag : timnas

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga