Ini Alasan Persegres Meminjam Jusmadi dari Persela

Kamis, 29 September 2016 23:26:40
Reporter : Deni Ali Setiono
 Ini Alasan Persegres Meminjam Jusmadi dari Persela

Gresik (beritajatim.com)- Persegres Gresik memiliki alasan tersendiri meminjam mantan gelandang bertahan Persela Lamongan, Jusmadi.

Seperti diberitakan, pemain berusia 33 tahun itu dipinjam dengan alasan gelandang bertahan di tim Persegres baru satu pemain. Yakni, Sidik Saimima. Sedangkan Agus Indra Kurniawan yang notabene pemain gelandang. Dalam strategi pelatih Eduard Tjong lebih bertipikal sebagai playmaker.

"Kami memang butuh satu pemain gelandang bertahan. Kebetulan Pak Bagoes setuju ada tambahan pemain. Saat menyodorkan nama Jusmadi dia setuju saja. Tapi, saya sempat ragu mengingat Jusmadi pemain starter di Persela. Namun, setelah ada informasi Persela mau melepas asal berstatus pinjamam kami setuju saja," ujar Eduard Tjong, Kamis (29/09/2016).

Diakui Eduard Tjong, Jusmadi memang memiliki bakat sebagai pemain yang baik. Selain itu, visi dan misi dia sebagai pemain gelandang bertahan sangat jelas. Sehingga, hal ini menjadi pertimbangan dirinya mengapa meminjam Jusmadi.

"Dia Jusmadi merupakan pemain yang memiliki ciri khas dan pas sebagai pemain gelandang bertahan," tuturnya.

Setelah resmi berbaju Persegres. Saat ini, legalitas Jusmadi sedang diproses oleh sekretaris tim Hendri Febry supaya saat melawan PS TNI pada (2/10) sudah bisa diturunkan.

Dalam lawatan ke markas PS TNI, Persegres akan memboyong 18 pemain. Dari jumlah itu, dipastikan tidak bisa diperkuat oleh dua pemain asingnya yakni Sasa Zecevic dan Oh Inkyun karena akumulasi kartu.

Daftar pemain yang dibawah untuk pertandingan lawan tuan rumah PS TNI yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (2/10/2016).

Kiper Dimas Galih, Satria Tama.

Pemain belakang, Ahmad Faris Ardiansyah, M.Rifky, Sigit Meiko, Wismoyo Widhistio, Roni Rosadi, Riyandi Ramadhana.

Gelandang, Jusmadi, M.Sidik Saimima, Agus Indra, Rudi Setiyawan, M.Kamri, dan Ghozali Siregar.

Depan, K.Hari Yudo, Gustavo Giron, Hendri Satriadi, dan Patrick da Silva. [dny/ted]

Tag : persegres gresik

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga