BEM UNESA Bantu Korban Longsor Kediri, Nganjuk dan Ponorogo

15 April 2017 07:36:56
Penulis : Yohanes Bosco
Email : wellysamudra1@gmail.com
 BEM UNESA Bantu Korban Longsor Kediri, Nganjuk dan Ponorogo

 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Surabaya  mengadakan penggalangan dana guna meringankan beban korban bencana tanah longsor di Jawa Timur seperti Ponorogo, Kediri dan Nganjuk..

Penggalangan dana diadakan pada jumat 14 april 2017 bertempat di food court UNESA pada pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya sekedar meminta sumbangan, BEM UNESA juga memberikan hiburan berupa penampilan musik akustik dari teman-teman relawan yang bersedia membantu dalam menyukseskan acara penggalangan dana tersebut.

Selain relawan, teman-teman mahasiswa juga diberi kesempatan jika ingin menyumbangkan suaranya.
Sambil diiringi musik akustik para relawan berjalan dengan membawa kotak sumbangan menghampiri satu-persatu mahasiswa yang ada di sekitar panggung tersebut.

Antrian panggung ekspresi yang cukup panjang menunjukkan antusiasme mahasiswa dalam kegiatan tersebut sangat tinggi.

Hasil penggalangan dana akan di salurkan ke Ponorogo, Kediri, dan Nganjuk. Selain memberikan bantuan secara materil, Kemensosham BEM UNESA juga akan berkunjung dan berinteraksi secara langsung dengan cara dialog terbuka.

Dialog terbuka ini Kemensosham akan menggandeng Kementrian Lingkungan Hidup BEM UNESA guna memberikan pengarahan tanggap bencana bagi para korban longsor.

Pandu selaku menteri Kemensosham mengatakan
“Saya harap para korban tidak terlalu larut dalam kesedihan dan semoga dengan adanya kegiatan ini, solidaritas dan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat semakin tinggi”.katanya

Ahmad Noor Fuadi atau yang biasa di sapa Fuad selaku Presiden BEM mengapresiasi seluruh organisasi mahasiswa baik dari tingkat jurusan hingga ke tingkat fakultas yang telah berkontribusi dalam kegiatan penggalangan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh elemen kampus yang telah membantu.

Kabar Anda Lainnya