Pembunuhan Bapak 3 Anak di Kediri

Sebelum Membunuh, Ali Jebak Korban Pakai HP Istrinya

Jum'at, 23 Nopember 2018 15:33:55
Reporter : Nanang Masyhari
Sebelum Membunuh, Ali Jebak Korban Pakai HP Istrinya
Ceceran darah di lokasi pembunuhan.

Kediri (beritajatim.com) - Satreskrim Polresta Kediri tengah memintai keterangan Ali Mukshon (36) pelaku pembunuhan sadis terhadap Baidowi (40) bapak tiga anak asal Dusun Geneng, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Ali Mukshon menyerahkan diri ke Polsek Banyakan sesaat setelah melancarkan aksinya, Kamis (22/11/2018) malam.

Dalam keterangan ke hadapan penyidik, Ali mengaku, terbakar api cemburu. Pasalnya, sang istri disukai oleh korban. Bahkan, pelaku curiga keduanya telah berselingkuh. Akhirnya dia menyusun siasat untuk menjebak korban.

Pria asal Dusun Semen, Desa Datengan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri itu menghubungi korban menggunakan nomor telepon milik istrinya. Pelaku mengajak korban bertemu di belakang rumahnya di Dusun Nglaban, Desa Maron, Kecamatan Banyakan (TKP pembunuhan).

Karena ajakan tersebut melalui nomor HP istri pelaku, korban tidak menaruh curiga. Akhirnya, selepas magrib korban menuju ke lokasi menggunakan sepeda motor. Saat korban datang di bawah rerimbunan bambu, langsung diserang oleh pelaku yang sudah menunggu.

Bapak tiga anak itu dibacok menggunakan sebilah sabit berkali-kali hingga akhirnya tewas. Dari hasil outopsi, terdapat beberapa luka di tubuh korban. Di antaranya, di lengan kiri, dada sebelah kanan, betis kiri, dan tumit. Usai menjalani outopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Berdasarkan informasi yang kami dapati di lapangan, pelaku cemburu, karena istrinya diselingkuhi. Pelaku mengirimkan pesan SMS kepada korban menggunakan nomor HP istrinya. Setelah itu, pelaku berbuat seperti itu pada korban," jelas AKP Kamsudi. [nng/but]

Tag : pembunuhan kediri

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal