Sukai Istri Tetangga, Bapak 3 Anak Dibantai di Rimbunan Bambu

Jum'at, 23 Nopember 2018 01:31:13
Reporter : Nanang Masyhari
Sukai Istri Tetangga, Bapak 3 Anak Dibantai di Rimbunan Bambu

Kediri (beritajatim.com) -- Warga Dusun Ngembak, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri geger. Penyebabnya, ada seorang pria yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di bawah rerimbunan pohon bambu.

Identitas korban dikenali bernama Baedowi (40) warga Desa Nglaban, Kecamatan Banyakan. Korban tewas akibat pembunuhan yang dilakukan oleh AL, warga setempat.

Menurut Rokani, kakaknya korban, saat ditemukan, jenazah adiknya penuh luka. "Warga yang melihat langsung di TKP melihat ada beberapa luka di tubuhnya," kata Rokani di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, Kamis (22/11/2018) malam.

Rokani menunggu jenazah korban yang tengah menanti proses outopsi. Jenazah ditemukan warga, sehabis magrib. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban dihabisi dengan cara dibacok menggunakan sabit berulang kali.
 
Kasus pembunuhan sadis ini diduga dipicu oleh rasa cemburu pelaku terhadap korban. Pasalnya, korban ditengarai memiliki iktikad kurang baik terhadap istrinya (baca : menyukai). Padahal korban telah berumah tangga dan memiliki tiga orang anak.

Pelaku menjebak korban dengan cara mengajak bertemu di belakang rumahnya, tepatnya di bawah rerimbunan pohon bambu. Ajakan tersebut disampaikan melalui pesan whatsapp dari nomor handphone milik istrinya. Sehingga korban tidak menaruh curiga.

Disaat korban mendatangi tempat yang dijanjikan, pelaku langsung menyergapnya. Pelaku membacok tubuh korban menggunakan senjata tajam jenis sabit.

Seketika, korban langsung roboh. Tetapi, pelaku yang sudah kalap karena dikuasai oleh amarah tak mempedulikan korban. Dia kemudian mencacah tubuh korban berkali-kali.
Akibatnya, bapak tiga anak itu tewas dengan usus terburai keluar.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Banyakan. Tetapi pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi terkait kasus ini. (nng/ted).

Tag : pembunuhan kediri

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal