Ingin Kuat Kerja, 'Polisi Cepek' Nyabu

Senin, 22 Oktober 2018 18:47:57
Reporter : M. Ismail
Ingin Kuat Kerja, 'Polisi Cepek' Nyabu

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kedapatan simpan sabu-sabu tiga poket, M Rochim (30) warga Desa Kalitengah RT 01 RW 01 Kec Tanggulangin diringkus Unit Reskrim Polsek Tanggulangin.

Sabu-sabu itu ditemukan petugas dari saku jaket Rochim. Sabu-sabu yang disita dari penjaga portal atau polisi cepek itu masing-masing seberat 0,63 gram,0,27 gram dan 0,25 gram.

Kapolsek Tanggulangin AKP Hardiyantoro mengatakan, pelaku sudah menjadi target polisi. Pelaku diamankan saat menunggu seseorang. "Saat kami tangkap dan dilakukan penggeledahan tubuh, pelaku menyimpan tiga bungkus plastik," katanya Senin (22/10/2018).

Hardyantoro menambahkan, penangkapan sebelumnya, pelaku sempat kabur melarikan diri serta meninggalkan sepeda motornya. "Kini pelaku kembali tertangkap dan tak bisa mengelak apa yang diperbuat," tandasnya.

Rochim mengaku, sabu-sabu itu rencananya akan di konsumsi sendiri. Sudah 6 bulan ini mengkonsumsi sabu-sabu. "Saya mengkonsimsi untuk mencegah tidur atau biar betah melek dan tidak gampang capek karena setiap malam kerja portal," aku pria yang terancam Pasal  112 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika tersebut. [isa/but]

Tag : narkoba

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal