Polres Bangkalan Ciduk Pengedar yang Simpan Sabu di Kandang Ayam

Selasa, 07 Agustus 2018 17:00:58
Reporter : Zamachsari
Polres Bangkalan Ciduk Pengedar yang Simpan Sabu di Kandang Ayam

Bangkalan (beritajatim.com) - Simpan sabu di dalam kandang ayam, SF (33), seorang tersangka pengedar barang haram tersebut terciduk Sat Narkoba Polres Bangkalan, Senin (6/8/2018) kemarin di rumahnya Dusun Bajik, Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

SF tertangkap petugas setelah didapatkan laporkan warga lantaran perbuatanya mengedarkan sabu-sabu telah meresahkan warga setempat. "Terlapor SF mendapatkan sabu dangan cara membeli kepada inisial SK yang sekarang berstatus DPO. Setelah membeli sabu, SF memecah menjadi paketan kecil dan dijual seharga Rp 150 ribu per paket," terang AKP Bidarudin, Kasubag Humas Polres Bangkalan, Selasa (7/8/2018).

Masih kata Bida, barang bukti yang disembuyikan di dalam kandang ayam, diantaranya satu buah dompet kecil warna coklat yang di dalamnya berisi 1 kantong plastik klip besar yang di dalamnya terdapat 5 kantong plastik klip kecil isi sabu dengan berat kotor masing masing  0,66 gram dan 0,69 gram serta uang tunai Rp 3.400.000.

"Inisial SF yang diduga telah melakukan tindak pidana menjual, menjadi perantara dalam jual beli dan atau memiliki, menyimpan, menguasai menyediakan Narkotika gol I jenis sabu, sebagaimana dimaksud, terancam pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika," pungkasnya.[sar/kun]

Tag : narkoba, sabu

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal