Polsek Sukorejo Ponorogo Amankan 2 Orang Pemabuk

Kamis, 12 Juli 2018 15:20:27
Reporter : Rudi Purnawan
Polsek Sukorejo Ponorogo Amankan 2 Orang Pemabuk

Ponorogo (beritajatim.com) - Anggota Satgas Polsek Sukorejo menggelar razia premanisme dan peredaran minuman keras (miras) di sejumlah titik di wilayah polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo  AKP Harijadi mengatakan ada warga yang melaporan bahwa  ada orang yang suka mabuk-mabukkan di dalam warung milik salah satu warga tersebut.

"Maka dari itu kita membentuk satgas kejahatan  guna untuk memberikan keamanan bagi masyarakat"kata AKP Harijadi, Kamis (12/7/2018).

Setelah mendapatkan laporan tersebut anggota Satgas yang  berjumlah tiga petugas yakni IPDA Triyono, BRIPKA Moch. Asroni dan BRIPKA Andy Saputra langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna mengamankan para pemabuk.

Dari razia tersebut  Satgas Kejahatan Polsek Sukorejo mengamankan sebanyak Dua orang diantaranya Andi Kurniawan Alias Kotin (23) dan Agus Hariyanto alias kentus bin. Jono (30) warga Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Dari pengamanan tersebut didapatkan barang bukti berupa 1 buah botol bekas minuman arak jowo dan 1 buah gelas / sloki.

"Kedua orang tersebut masih di amankan di polsek Sukorejo  untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan diberikan pembinaan dengan membuat Surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya," tambah Harijadi. (rud/ted)

Tag : ponorogo

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal