Polres Pamekasan Sosialisasikan Tertib Lalin Melalui Brosur Ops Ketupat Semeru 2018

Senin, 11 Juni 2018 16:05:10
Reporter : Samsul Arifin
Polres Pamekasan Sosialisasikan Tertib Lalin Melalui Brosur Ops Ketupat Semeru 2018

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran personil Satlantas Polres Pamekasan gencar sosialisasikan tertib lalu lintas dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2018, khususnya menjelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Salah satunya dilakukan dalam kegiatan Satgas Keamanan, Keselamatan, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang digelar di depan Pos Pantau Arus Arus Mudik Lebaran di sisi timur area Monumen Arek Lancor, Senin (11/6/2018).

Bahkan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaurmintu Satlantas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah bersama jajaran Polwan di lingkungan Polres Pamekasan. "Kegiatan ini merupakan pembagian brosur Operasi Ketupat Semeru 2018 kepada para pengguna jalan," kata Iptu Nining Dyah.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya sosialisasi kepada para pengguna jalan agar selalu tertib dan mengedepankan keselamatan berlalu lintas. "Dalam kesempatan itu kami juga sosialisasikan tertib lalu lintas bagi para pengendara," ungkapnya.

"Bagaimanapun tertib lalu lintas juga akan berdampak positif bagi kita semua, khususnya para pengguna jalan raya. Selain demi keselamatan pengendara pribadi, tentunya juga demi keselamatan pengendara lain yang tengah melintas," jelasnya.

Dari itu pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para pengendara agar selalu bersama-sama mengedepankan keselamatan berlalu lintas. "Mari kita ciptakan suasana aman, tertib dan kelancaran lalu lintas demi keselamatan kita bersama," pungkasnya. [pin/kun]

Tag : polres pamekasan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal