Razia Rumah Kos

Polisi Ciduk Seorang Pria Bersama Dua Wanita

Rabu, 16 Mei 2018 20:46:12
Reporter : Yusuf Wibisono
Polisi Ciduk Seorang Pria Bersama Dua Wanita

Jombang (beritajatim.com) – Jajaran Kepolisian Sektor Jombang menggelar razia ke sejumlah rumah kos di kawasan Tunggorono, Rabu (16/5/2018).

Hasilnya, razia yang juga melibatkan unsur TNI dan Satpol PP itu menjaring seorang pria dan dua wanita di sebuah rumah kos. Mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah. Bahkan salah satu dari mereka tidak memiliki KTP (Karta Tanda Penduduk). Selanjutnya, ketiga orang tersebut digelandang ke mapolsek setempat.

Tiga orang yang terciduk itu masing-masing AMR (19), perempuan asal Tunggorono, kemudian DKS (19) perempuan asal Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, serta AS (28), warga Perumahan Tunggorono Jombang.

"Saat tertangkap, mereka berada dalam satu kamar. Satu orang wanita berinisal DKS bahwa tidak memiliki KTP. Mereka kita bawa ke mapolsek guna pendataan lebih lanjut," kata Kapolsekta Jombang AKP Suparno.

Selain menyisir sejumlah rumah kos, petugas gabungan juga merazia eks lokalisasi di kawasan Tunggorono tersebut. Di tempat itu petugas menyasar rumah penduduk yang pernah dijadikan sebagai tempat para Pekerja Seks Komersial (PSK) melayani tamunya.

Suparno berharap, selama bulan puasa ini situasi di wilayahnya aman dan kondusif tanpa adanya gangguan penyakit masyarakat. "Sasaran pertama adalah untuk masyarakat yang menginap di lokasi yang tanpa identitas," pungkas Suparno. [suf]

Tag : razia

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal