Tiga Orang Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

Senin, 14 Mei 2018 06:26:58
Reporter : Yusuf Wibisono
Tiga Orang Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

Jombang (beritajatim.com) - Petugas Polsekta Jombang menggerebek pesta miras (minuman keras) di Jl Gentengan Gan V Desa Pulolor, Kecamatan Jombang Kota, Minggu (13/5/2018) malam. Tiga orang ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

Selain itu, polisi juga menyita 29 botol berisi miras. Rincinaya, miras jenis arak sebanyal 17 botol, sedangkan minuman jenis bir sebanyak 12 botol. "Kami juga menyita teko berikut gelas yang digunakan untuk pesta miras," kata Kapolsekta Jombang AKP Suparno, Senin (14/5/2018).

Suparni menjelaskan, penggerebekan pesta miras itu berawal dari in formasi masyarakat. Polisi mendapat kabar bahwa di JL Gentengan gang V, sejumlah orang sedang menenggak cairan haram itu secara bersama-sama.

Korps berseragam coklat yang dipimpin langsung Kapolsekta langsung mendatangi lokasi. Ternyata informasi tersebut benar adanya. Karena saat berada di lokasi, polisi melihat sejumlah orang sedang pesta miras.

Tak ingin membuang kesempatan, polisi kemudian membubarkan pesta miras tersebut. Selanjutnya, ketiga pelaku digelandang ke kantor polsek. Mereka adalah Kamdan (51), warga Jl Gentengan, Desa Pulolor, kemudian Budi Andi Wdjojo (44), warga Jl Martadinata Jombang, serta Irchas Satria Wibowo (18), warga Desa/Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

"Tiga pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di mapolsekta. Para pelaku kita jerat tindak pidana ringan atau tipiring," pungkas Suparno. [suf]

Tag : pesta miras

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal