Razia, Polrestabes Surabaya Jaring 217 Orang

Jum'at, 04 Mei 2018 22:43:39
Reporter : Ragil Priyonggo
Razia, Polrestabes Surabaya Jaring 217 Orang

Surabaya (beritajatim.com) - Satreskrim Polrestabes Surabaya mengamankan 217 orang selama dua hari terakhir ini, yakni Kamis (3/5) hingga 4/5/2018).

Dari ratusan orang yang diamankan itu, mereka terjaring dalam kegiatan bersih-bersih preman maupun gelandangan di Kota Surabaya menjelang laga Persebaya versus Arema FC di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (6/5/2018).

"Tujunnya guna ketertiban dan menjamin keamanan umum dalam rangka menghadapi bulan Ramadan tahun ini. Juga agar aman dan tertibnya laga sepak bola antara Persebaya Vs Arema FC," kata AKP M. Akhyar, Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (3/5/2018).

Sebanyak 217 orang yang diamankan polisi ini didapatkan dari berbagai tempat keramaian. Semisal terminal dan juga kawasan di seluruh Surabaya beserta 23 Polsek jajaran. "Dari ratusan orang yang telah kami amankan, hanya dilakukan pendataan saja, sehingga kalau adanya gangguan kamtibmas mereka kami akan tindak," lanjutnya.

Usai dilakukan pendatan, ratusan orang ini dipulangkan kembali. Tapi, kegiatan razia premanisme akan terus lakukan. "Hingga berjalannya puasa Ramadan 2018," pungkasnya. [gil/suf]

Tag : razia

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal