Istri Bikin Video Mesum dengan PIL, Suami Lapor Polisi

Minggu, 22 April 2018 16:54:30
Reporter : Oryza A. Wirawan
Istri Bikin Video Mesum dengan PIL, Suami Lapor Polisi

Jember (beritajatim.com) - AG (33), pria warga Dusun Sambileren, Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur, melaporkan istrinya sendiri berinisial LS (23) ke markas kepolisian resor setempat. Video adegan seksual LS dengan sang pria idaman lain (PIL) tersebar ke masyarakat.

"Saya sebagai suami merasa dirugikan, karena perzinahan tersebut," kata AG, Sabtu (21/4/2018) malam. Video tersebut sudah menyebar selama satu bulan terakhir dan membuat heboh masyarakat sekitar. Saat itu, AG sedang di luar kota.

Menurut AG, gara-gara video itu tersebar, masyarakat resah dan mendesaknya untuk melapor polisi. "Saya di Surabaya dan baru datang tadi malam (Jumat) jam 12," katanya.

AG tahu adanya video tersebut dari keluarga besarnya. "Klien saya ini mendapat informasi adanya persebara video perzinahan sang istri. Adanya informasi ini membuat klien saya pulang, lalu menghubungi saya untuk mendampinginya," kata Zainuddin, pengacara AG.

Video itu tersebar melalui WhatsApp secara berantai. "Masyarakat di Gumukmas sudah banyak yang punya video itu," kata Muhammad Zainuddin.

Menurut Zainuddin, ada dua video yang tersebar. "Lokasinya berbeda-beda. Cuma tempatnya di mana, kami belum pasti. Kemungkinan di hotel," katanya. Sampai saat ini, Zainuddin belum tahu identitas selingkuhan sang istri. [wir/but]

Tag : video mesum

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal