Operasi Tumpas Semeru 2018

Polrestabes Surabaya Sita Ribuan Botol Minuman Keras Ilegal

Senin, 16 April 2018 20:46:12
Reporter : Ragil Priyonggo
Polrestabes  Surabaya Sita Ribuan Botol Minuman Keras Ilegal

Surabaya(beritajatim.com) - Menindak lanjuti perintah Mabes Polri untuk melaksanakan giat Tumpas Semeru 2018  terhitung sejak tanggal 13 sampai 24 April 2018, Polrestabes Surabaya telah berhasil menyita ribuan miras oplosan dan miras tanpa ada ijin edar.

Penyitaan dilakukan oleh Sat Reskoba dan Sat Reskrim Polrestabes Surabaya di dapatkan dari berbagai tempat hiburan malam serta kios di wilayah Surabaya. "Kami juga menyita ribuan miras kadaluarsa," kata AKPB Sudamiran Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Senin (16/4/2018).

Sementara kalau dirincikan miras yang disita itu terdiri dari miras oplosan sebanyak 116 botol, beer merk Guinness kadaluarsa terdapat 7680 kaleng dan 192 botol minuman beralkohol berbagai merk yang tak memiliki izin edar.

Mengingat kegiatan ini masih berlangsung empat hari, maka pihaknya akan terus melaksanakan giat tersebut, termasuk adanya atensi langsung dari pimpinan dari mabes polri untuk merazia miras khususnya oplosan. 

"Karena di Jawa Barat banyak korban berjatuhan akibat miras oplosan, jadi di Surabaya akan tetap akan razia sampai akhir operasi Tumpas Semeru 2018," pungkasnya.[gil/ted]

Tag : operasi semeru

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal