Oknum Guru Jombang Dipolisikan Muridnya

Senin, 05 Maret 2018 23:47:27
Reporter : Yusuf Wibisono
Oknum Guru Jombang Dipolisikan Muridnya
foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) - Dunia pendidikan di Jombang kembali tercoreng oleh ulah oknum guru. Betapa tidak, seorang murid diduga dianiaya oleh guru tersebut. Karena tidak terima, keluarga murid melaporkan dugaan kekerasan tersebut ke polisi.

Kasus ini pun menggelinding ke ranah hukum. Pelaku berinisial J, seorang guru SMP di Kecamatan Jogoroto. Sedangkan sang murid berinisial ND. "Kami memang sudah menerima laporan tersebut," ujar
Kanit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang Iptu Retno Dwi Suharti, Senin (5/3/2018). 

ND mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya mengikuti pelajaran drama yang diasuh oleh guru J. Tanpa alasan yang jelas, J mendatangi ND sembari marah-marah. J menuding ND sering mengejek dirinya.

Tak puas hanya dengan kata-kata, J juga menendang tubuh ND dengan keras sebanyak dua kali. Selain itu, guru Bahasa Indonesia itu juga memukul pelipis korban sebanyak empat kali. "Saya hanya diam," kata muris kelas VIII ini.

Usai menjadi sanksak hidup gurungnya, ND pulang ke rumah. Dia mengadukan permasalahan tersebut kepada orangtuanya. Karena tidak terima, keluarga ND melaporkan dugaan kekerasan tersebut ke polisi. [suf]

Tag : penganiayaan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal