2 Mayat Warga Lumajang Ditemukan di Selokan Sungai Tepi Jalan di Jember

Selasa, 13 Februari 2018 14:21:07
Reporter : Oryza A. Wirawan
2 Mayat Warga Lumajang Ditemukan di Selokan Sungai Tepi Jalan di Jember

Jember (beritajatim.com) - Mayat lelaki dan wanita ditemukan di selokan sungai, di Dusun Krajan, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (13/2/2018). Polisi masih menyelidiki kematian keduanya.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan awal terhadap saksi dan olah tempat kejadian perkara, penyebab kematian adalah kecelakaan tunggal. Namun masih dilakukan pendalaman," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Prianggo Parlindungan Malau.

Jenazah korban lelaki adalah Untung (21), warga Dusun Karanglok, Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Dia ditemukan pukul delapan pagi tadi oleh warga dan polisi dalam keadaan tengkurap di selokan sungai kecil pinggir jalan raya yang berjarak sekitar 123 meter dari lokasi kecelakaan, tepatnya di bawah jembatan masuk rumah warga.

Jenazah korban perempuan adalah Yamamah (20), warga Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Lumajang yang ditemukan di selokan sungai kecil yang berjarak 226,5 meter, tepatnya di bawah lorong bangunan milik warga.

Bersama mereka sebenarnya ada satu korban lagi bernama Puji Mulyani (20), warga Dusun Krajan, Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang yang meninggal dunia justru di Puskesmas Klompangan, Desa Ajung, Kecamatan Jenggawah, Senin (12/2/2018).

Sebelum meninggal, Puji sempat berbisik kepada salah satu perawat, bahwa dia bersama dua temannya. Dari sinilah kemudian polisi dan warga mencari dua korban lainnya keesokan harinya.

Dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi di jalan umum jurusan Jember - Ajung, Kilometer 9, di depan rumah Suyitno, Senin (12/2/2018) pukul dua dini hari. Polisi menduga ketiga orang itu berboncengan naik sepeda Motor Honda Vario bernopol N 5737UG dari arah barat ke timur tanpa mengenakan helm.

Cuaca gelap dan jalan menikung. Untung yang mengendarai sepeda motor itu kemungkinan mengantuk. Kendaraan oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan beton. Dua korban jatuh ke selokan sungai berkedalaman 70 centimeter yang saat itu tengah deras airnya. Tubuh mereka kemudian terbawa air dan baru ditemukan sehari kemudian. [wir/kun]

Tag : mayat jember

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal