Pagi Ini, Mendikbud Takziah ke Rumah Guru Budi

Senin, 12 Februari 2018 07:29:29
Reporter : Zamachsari
Pagi Ini, Mendikbud Takziah ke Rumah Guru Budi

Sampang (beritajatim.com) - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P berkunjung ke Kabupaten Sampang, Minggu malam (11/2/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Setibanya di Kota Bahari, rombongan Kemendikbud ini langsung menuju Hotel Bahagia dan ditemui oleh Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, Dandim 0828/Sampang Letkol (Inf) Indrama Bodi, Kepala Dinas Pendidikan Sampang Jupri Riyadi dan jajarannya.

Kepala Dinas Pendidikan Sampang Jupri Riyadi mengatakan, kedatangan Mendikbud kali ini mempunyai dua tujuan. "Yang pertama ia bermaksud untuk bertakziah ke rumah duka almarhum Budi Cahyanto kemudian memberikan pengarahan kepada unsur pendidikan di Sampang," tuturnya.

Agendanya, Senin pagi hari ini sekitar Pukul 07.00 WIB Menteri Muhajir Effendy akan menjadi inspektur upacara di SMAN 1 Torjun kemudian dilanjutkan akan mengunjungi Ponpes Darussalam Torjun.

Setelah itu sekitar Pukul 09.30 WIB akan melakukan takziyah ke rumah duka Almarhum Budi Cahyanto, dilanjutkan mengunjungi SMPN 1 Sampang dan akan memberikan pengarahan kepada para Kepala Sekolah Se-Kabupaten Sampang di Aula PKPN. [sar/suf]

Tag : penganiayaan

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal