Polres Pamekasan Belum Temukan Motif Meninggalnya Istri Pegawai Dishub

Kamis, 08 Februari 2018 14:51:11
Reporter : Samsul Arifin
Polres Pamekasan Belum Temukan Motif Meninggalnya Istri Pegawai Dishub

Pamekasan (beritajatim.com) - Polres Pamekasan belum menemukan hasil seputar motif meninggalnya Sri Banowati Ningsih, istri salah satu pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) setempat yang meninggal dengan cara tidak wajar, Senin (29/1/2018) lalu.

Bahkan hingga saat ini, polisi masih konsentrasi dan fokus melakukan penyelidikan guna mengetahui motif meninggalnya perempuan berusia 54 tahun. Terlebih kejadian tersebut sempat menggegerkan warga, khususnya di Kelurahan Lawangan Daja, Kecamatan Pademawu.

"Hingga saat ini belum kami ketahui motif meninggalnya korban, tapi kami masih fokus melakukan penyelidikan untuk segera mengetahui," kata Kasat Reskrim Polres Panekasan AKP Hari Siswo, melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki kepada beritajatim.com, Kamis (8/2/2018).

Sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dalam proses penyelidikan, mulai dari para tukang bangunan yang bekerja di dekat rumah korban, beberapa tetangga dekat korban hingga Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Hanya saja pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan seputar kasus meninggalnya istri Mulyadi yang notabene Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengadaan dan Prasaana Dishub Pamekasan. "Kami belum bisa membirikan keterangan secara detail, karena hal ini masih dalam proses penyelidikan. Mohon doanya," jelasnya, singkat. [pin/kun]

Tag : pembunuhan pamekasan

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal