Polres Pamekasan Bentuk Tim Ungkap Motif Kematian Istri Pegawai Dishub

Jum'at, 02 Februari 2018 10:56:26
Reporter : Samsul Arifin
Polres Pamekasan Bentuk Tim Ungkap Motif Kematian Istri Pegawai Dishub

Pamekasan (beritajatim.com) - Polres Pamekasan membentuk tim khusus untuk mengungkap motif kematian Sri Banowati Ningsih (54) warga Kelurahan Lawangan Daje, Kecamatan Pademawu, yang dikabarkan menjadi sasaran rampok dan pembunuhan, Senin (30/1/2018) kemarin.

Apalagi istri Mulyadi yang notabene Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengadaan dan Prasaana Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan, ditemukan meninggal dunia dengan cara tidak wajar. Terlebih saat ditemukan dengan posisi terkurap bersimbah darah di depan kamar mandi rumahnya.

"Kami sudah membentuk tim untuk mengungkap motif dari kematian Ibu Bonawati (sapaan akrab korban)," kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo, melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki kepada beritajatim.com, Jum'at (2/2/2018).

Selain itu pihaknya menyampaikan kasus tersebut tengah menjadi atensi kepolisian, sebab saat ini para petugas sudah melakukan proses penyelidikan. Bahkan mereka juga sudah memintai keterangan dari berbagai saksi, mulai dari para kuli bangunan, tetangga dekat hingga Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Bahkan jajaran aparat juga sudah melakukan pemeriksaan alias olah Tempat Tejadian Perkara (TKP), termasuk terhadap kondisi korban yang mengalami beberapa luka, salah satunya bekas luka goresan cincin di jarinya. "Dari hasil peneriksaan yang kami terima, ada luka di bagian leher akibat benda tajam," ungkapnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, korban disinyar menjadi korban perampokan sekaligus pembunuhan di rumahnya sendiri. Sebab terdapat sejumlah barang berharga milik korban juga raib, di antaranya emas seberat 2 ons, uang tunai sebesar Rp 17 juta yang disimpan dalam lemari, termasuk juga cincin dan gelang yang menempel di tubuh korban juga raib.

Hanya saja hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara detail kronologi nahas yang sempat menggegerkan warga setempat. Terlebih selama ini korban dikenal baik dengan tetangga maupun masyarakat sekitar. [pin/kun]

Tag : pembunuhan pamekasan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal