Balik dari Malaysia, Warga Pamekasan Dijemput Polisi

Kamis, 07 Desember 2017 20:25:19
Reporter : Samsul Arifin
Balik dari Malaysia, Warga Pamekasan Dijemput Polisi

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran Opsnal Satnarkoba Polres Pamekasan menangkap DPO tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu inisial HA di rumahnya di Dusun Gunung Penang, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Rabu (6/12/2017) malam.

Penangkapan tersebut dilakukan berdasar pengembangan perkara awal tertangkapnya tersangka Edy Agus Pujianto, warga Kolpajung, Pamekasan, Sabtu (21/3/2015) silam. Dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka mengakui barang bukti diperoleh dari DPO HA.

"Dalam proses pengembangan kasus ini, tersangka yang dinyatakan DPO ini sempat menghilang dari kediamannya dan melarikan diri bersembunyi selama dua tahun di Malaysia," kata Kasat Reskoba Polres Pamekasan AKP M Sjaiful, Kamis (7/12/2017) malam.

Pasca kembali dari negeri Jiran, DPO HA langsung diintai petugas dan dilakukan penangkapan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. "Tersangka ini baru dua hari balik dari Malaysia, kita monitor dan lanjut kita KAP (penangkapan)," ungkapnya.

"Dalam penangkapan tersebut anggota tidak menemukan BB (barang bukti) tambahan, hanya BB awal saat penggunanya ditangkap 2015 lalu. Penangkapan kita mengacu pada Sprin Sidik, 6 Desember 2017 dengan Lap Pol Nomor LP/103/2015/JATIM/RES Pamekasan, tanggal 21 Maret 2015," pungkasnya. [pin/but]

Tag : polres pamekasan

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal