Perkelahian Jukir Vs Sopir Berujung Bui

Kamis, 07 Desember 2017 00:32:26
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Perkelahian Jukir Vs Sopir Berujung Bui

Malang (beritajatim.com) - Aksi cekcok antara juru parkir (Jukir) Faturokhman (55) dengan sopir angkot Arjosari – Landungsari (AL), Sumardyo (68) berujung penjara. Faturokhman ditangkap oleh polisi dari Polsek Klojen, Malang Kota.

Faturokhman mengingatkan Sumardyo untuk tidak parkir di depan sebuah warung makan yang dijaganya. Aksi cekcok terjadi. Tersulut emosi Faturokhman terlibat perkelahian dengan Sumardyo.

"Katanya, Sumardyo sudah sering kali parkir sembarangan. Beda pendapat akhirnya terjadi perkelahian," kata Wakapolsek Klojen AKP Tukimin Hadi, Rabu (6/12/2017).

Tukimin mengatakan, akibat pukulan itu, mata bagian kanan Sumardyo mengalami luka lebam. "Mata kiri mengalami luka serius. Terlihat parah karena berwarna hitam gelap," ucapnya.
 
Sementara pelaku, mengaku dalam keadaan pengaruh minuman keras. Sebelum perkelahian terjadi, Faturokhman baru saja menggelar pesta miras bersama rekan-rekannya.
 
"Saya waktu itu mabuk, minum 12 botol dengan teman-teman. Tapi sebelumnya saya sudah bilang jangan parkir di situ," katanya.
 
Sebelum perkelahian terjadi, korban mengatakan akan segera berpindah lokasi parkir. Namun ditunggu selama beberapa menit tidak bergegas meninggalkan lokasi. Tidak sabar, pelaku memberi bogem mentah kepada korban.
 
"Ngomongnya sebentar, mau ngetem nunggu penumpang. Tapi tidak berangkat-berangkat. Saya pukul, terus dibawa warga ke Polsek," ujarnya.

Akibat perbuatanya tersangka dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 3 bulan penjara. [luc/suf]

Tag : penganiayaan

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal