Pesan Bu Dokter untuk Kapolres Kediri yang Baru

Kamis, 07 Desember 2017 00:00:04
Reporter : Nanang Masyhari
Pesan Bu Dokter untuk Kapolres Kediri yang Baru

Kediri (beritajatim.com) - Tongkat estafet kepemimpinan Polres Kediri beralih. Kini giliran AKBP Erick Hermawan, S.I.K M.H sebagai pemegangnya. Kapolres sebelumnya AKBP Sumaryono S.H S.I.K M.H resmi menyerahkan kepada mantan Kasubdit IV Ditintelkam Polda Jatim itu.

Suasana meriah penuh dengan kebahagiaan mewarnai acara Kenal Pamit orang nomor satu di jajaran Polres Kediri.  AKBP Sumaryono S.H S.I.K M.H promosi menjadi Wadirkrimum Polda Kalimantan Timur. Acara tersebut digelar di Convention Hall, Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno hadir secara langsung dalam acara ini. Tampak pula Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten Kediri, Pjs. Dandim 0809 Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Kepala Pengandilan Negeri Kabupaten Kediri, Sekretaris Kabupaten Kediri, dan seluruh Kepala OPD se Kabupaten Kediri, seluruh Jajaran Polres Kediri, Tokoh agama dan tokoh masyarakat

"Saya sudah bertugas di Kabupaten Kediri genap 1 tahun 9 hari. Dalam kurun waktu tersebut, Alhamdulillah banyak sekali sekali suka duka dan tugas berat yang harus saya selesaikan. Ini semua berkat kerjasama dan sinergitas yang baik telah kita bangun bersama baik dari jajaran forkopimda hingga seluruh masyarakat Kabupaten Kediri," ucap AKBP Sumaryono.

Kapolres Kediri yang baru AKBP Eric merupakan putra terbaik dari Polri angkatan 1997 yang juga putra asli Kediri. "Semoga pak Erick bisa lebih meningkatkan lagi kinerja yang ada di Polres Kediri dan tetap menjaga hubungan baik dan sinergitas dengan semua pihak," pesan AKBP Sumaryono.

AKBP Erick Hermawan, berterimakasih kepada AKBP Sumaryono yang telah menyerahkan tongkat tugas dan tanggung jawabnya kepadanya. Dirinya mengajak semua yang hadir berbuat untuk Kediri ini sebagai daerah yang aman dan nyaman untuk masyarakat melakukan kegiatan positif apapun. "Hubungan silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus kami jaga," ucapnya.

Sementara Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Kediri yang lama Beserta sang istri Ratih yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kediri.

"Untuk Ibu Ratih kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah membatu mempromosikan potensi UMKM dari Kabupaten Kediri hingga dikenal di luar daerah maupun luar Negeri yaitu Myanmar. Selamat datang dan selamat bertugas Kepada Kapolres Kediri yang baru bapak Erick Hermawan. Kami serahkan kenyamanan, keamanan dan ketentram masyarakat Kabupaten Kediri kepada bapak," kata bu Dokter, panggilan akrabnya.

Bupati mengajak semuanya ikut memberantas penyalahgunaan narkoba yang merusak para generasi muda di Kabupaten Kediri. Selain itu, dirinya juga menghendaki semua dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan hijau agar kabupaten Kediri terhindar dari berbagai macam bencana. [nng/suf]

Tag : polres kediri

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal