Polres Mojokerto Kota Punya Sentuhan Humanis

Rabu, 06 Desember 2017 22:09:40
Reporter : Misti P.
Polres Mojokerto Kota Punya Sentuhan Humanis

Mojokerto (beritajatim.com) - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Prof Dr Diah Natalisa MBA meninjau pelayanan di Polres Mojokerto Kota. Inovasi yang dilakukan cukup banyak dan berbeda dengan daerah lain.

"Cukup banyak inovasi yang dilakukan dalam waktu tidak lama dan berbeda dengan daerah lainnya. Kami bangga dan berusaha memotivasi untuk dapat terus ditingkatkan. Seperti Onde-onde Moka, inovasi ini cukup baik dan bisa dimanfaatkan masyarakat Kota Mojokerto,"

Pihaknya berharap, agar disosialisasi ke masyarakat sehingga masyarakat dapat memahami dan dapat memanfaatkan inovasi tersebut dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Pihaknya menilai ada perubahan cepat pada instrafruktur dan pelayanan di Polres Mojokerto Kota.

"Hal lain, yang membuat suprise ada sentuhan yang lebih humanis. Ada ikan, tanaman yang dapat dimanfaatkan kesejahteraan anggota dan stakeholder lainnya. Ini yang berbeda, memberikan warna lain. Kita melihat, ini konsep polisi yang humanis dan ada sinergi dengan stakeholder lainnya," katanya.

Seperti dengan bhabinkamtibmas, santri dan masyarakat. Pihaknya berharap, bisa terus dilakukan dan ditingkatkan. Dengan segala keterbatasan ternyata Polres Mojokerto Kota mampu memberi yang terbaik kepada masyarakat, sinergis tersebut harus terus dilakukan untuk memberikan kedekatan dengan masyarakat.

"Seperti loket SIM di mall dan terminal. Sinergi seperti ini hal luar biasa, jika melakukan sendiri itu biasa tapi jika bisa mengandeng pihak lain bersama mengajak memberikan terbaik kepada masyarakat, ini hal yang patut dikedepankan. Ini bisa memberikan semangat ke yang lainnya, tidak hanya anggota tapi pihak lain," pungkasnya. [tin/but]

Tag : polisi

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal