Video Mesum Depok, Polisi Kejar F dan HA

Senin, 30 Oktober 2017 13:54:40
Reporter : -
Video Mesum Depok, Polisi Kejar F dan HA

Jakarta (beritajatim.com) - Polisi masih akan fokus untuk mencari pemeran dari video mesum yang viral di media sosial. Meski, ada dugaan F dan HA menjadi pemeran video tersebut, namun polisi belum punya cukup bukti.

"Kalau mau tahu siapa penyebarnya, tentu harus diketahui terlebih dahulu siapa pelaku di dalam video itu," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Arya saat dikonfirmasi, Senin (30/10/2017).

Dia mengatakan jika pemeran dalam video tersebut bisa diketahui maka akan memudahkan penyidik untuk mencari pelaku penyebar video mesum tersebut. Karena dari situ akan diketahui bagaiman video itu dibuat hingga bisa tersebar.

"Kalau sudah tahu siapa pemerannya, kami bisa mengetahui bagaimana awal mula video itu tersebar, apakah kamera atau handphone yang digunakan dicuri, dijual, dan sebagainya kan nanti bisa ketahui," jelasnya.

Dengan begitu, polisi akan bisa mengetahui motif dari penyebaran video mesum yang geger di media sosial itu. Apakah ada unsur kesengajaan dari pemeran dalam video tersebut atau ada pihak ketiga yang sengaja menyebarkan.

"Mudah-mudahan nanti akan terbuka terang benderang sehingga pada akhirnya nanti bisa kita ketahui siapa yang menyebarkan video tersebut," paparnya.

Sebelumnya, polisi sudah memeriksa dua orang yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum tersebut. namun dari keterangan F dan HA membantah sebagai pemeran dalam video tersebut. [jat]

Tag : video mesum

Berita Terkait

Komentar

Kanal Hukum & Kriminal