Mahasiswa Penyedia Wanita Cantik Akui Punya 1 Anak Buah

Selasa, 12 September 2017 17:44:42
Reporter : Misti P.
Mahasiswa Penyedia Wanita Cantik Akui Punya 1 Anak Buah

Mojokerto (beritajatim.com) - Taufan Al Meizar (22) warga Griya Permata Meri A-2/29 RT 001 RW 004, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto yang menyediakan jasa pemesanan perempuan untuk hidung belang mengaku hanya memiliki satu anak buah.

"Hanya satu perempuan saja, satu lagi baru gabung tapi belum saya perkenalkan. Cara pesannya yang saya menawarkan lewat FB dan mencantumkan nomor WA saya, nanti yang pesan akan saya kirim foto perempuan itu," ungkap pelaku, Selasa (12/9/2017).

Mahasiswa semester 7 di salah satu universitas swasta di Malang ini menuturkan, bisnis yang dijalani tersebut baru dilakukan sejak akhir Agustus lalu. Menurunya, transaksi yang dilakukan juga baru berjalan dua kali sebelum akhirnya ia ditangkap anggota Satreskrim Polres Mojokerto.

"Dua kali ini, satu kali mengantarkan ini belum dapat. Yang sebelumnya, saya hanya dapat Rp50 ribu. Saya gunakan untuk kebutuhan saya sehari-hari," akunya singkat.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata menambahkan, pihaknya masih melakukan pendalaman. "Ada kemungkinan ini sebuah jaringan, kami baru awal mendalami penyelidikan lewat medsos. Tarif yang dipatok bervastiasi mulai Rp750 ribu sampai Rp1,5 juta tergantung pesanan," pungkasnya. [tin/but]

Tag : prostitusi, mojokerto

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal