Mabuk, Bapak Muda Kepruk Tetangganya

Rabu, 09 Agustus 2017 22:26:50
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Mabuk, Bapak Muda Kepruk Tetangganya

Ponorogo (beritajatim.com) - Setan mana merasuki bapak muda asal Ponorogo Imam Subeqi (30) warga Campurejo, Kecamatan Sambit. Dalam pengaruh alkohol, Imam memukul tetangganya sendiri dengan sebilah kayu. Sehingga, harus berurusan dengan polisi karena hal sepele.

Kejadian ini berawal dari, teman pelaku, Agus Subagyo, berada di rumahnya sendiri di Desa Campurejo, mendengar bunyi yang keras sperti orang membanting pintu "Braakk". Setelah itu korban keluar rumahnya dan mendapati pelaku sudah merusak antena televisi milik korban yang sudah roboh.

Kemudian korban menegur pelaku dengan mengatakan "NYAPO THO KOK DI RUSAK", tidak terima dengan teguran tesebut pelaku langsung mengambil sebilah kayu hendak dipukulkan kepada korban.

"Tapi dapat di rebut oleh korban, kemudian pelaku memukul pelipis kiri korban hingga korban mengalami robek pada pelipis kiri," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan.

Tak lama, lanjut dia, tetangga korban melaporkan ke Polsek Sambit. Pelaku langsung diamankan dalam keadaan mabuk. (mit/kun)

Tag : penganiayaan, ponorogo

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal