Empat Pria Pengguna Sabu-Sabu Diamankan Polres Malang

Senin, 16 Mei 2016 15:48:04
Reporter : -
Empat Pria Pengguna Sabu-Sabu Diamankan Polres Malang

Malang (beritajatim.com) - Tim Buru Sergap Reserse Narkoba Polres Malang meringkus 4 orang pria pengguna sabu-sabu. Mereka adalah Baidhowi (54), warga Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Ali Fikri (32), warga Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi. Walid (31) serta Jalan M Syafi, keduanya warga Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Dyan Vicky, Senin (16/5/2016) sore menjelaskan, pelaku ditangkap lebih dulu adalah Walid dan Fikri.
"Dua tersangka kita ringkus di rumahnya saat pesta sabu. Dari keduanya lalu kita kembangkan dan tertangkap Syafi," ungkapnya.

Menurut dia, Syafi disergap di kawasan Krebet. Dari tangan pelaku, petugas menyita satu poket sabu-sabu. Sabu tersebut di beli tersangka dari Walid. Sementara Walid memperoleh sabu-sabu dari Baidowi.

"Walid dapat sabu-sabu dari Baidowi. Ia beli dua poket masing-masing seharga Rp.200 ribu," ujarnya.

Barang bukti yang disita petugas sebanyak 0,3 gram sabu-sabu. Sementara itu, Baidowi mengaku dapat sabu-sabu dari temanya berinisial T. Ia membeli sabu seharga Rp.700 ribu.

"Saya beli tujuh ratus ribu pak. Lalu dibeli Walid dan di jual lagi," pungkasnya. Oleh Walid, sabu-sabu tersebut di kemas lagi menjadi beberapa bagian. Satu bagian di jual Walid seharga Rp.200 ribu.

Tag : narkoba malang

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal