Bawa Sabu, Preman Gaek Diringkus Polisi

Minggu, 01 Mei 2016 18:55:07
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Bawa Sabu, Preman Gaek Diringkus Polisi

Malang (beritajatim.com) - Tim Buru Sergap Satuan Reskoba Polres Malang meringkus salah seorang pria berinisial TKR (47). Dari hasil pemeriksaan, TKR yang tinggal di Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang tersebut, dikenal sebagai preman gaek yang namanya cukup kesohor diwilayah setempat.

TKR diringkus petugas membawa narkoba jenis sabu-sabu. “Pelaku ditangkap saat berada di Dusun Sumbernanas, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Kedapatan membawa sabu-sabu satu poket. Saat ini masih dalam penyidian,” ungkap Kasubag Humas Polres Malang, AKP Dyan Vicky, Minggu (1/5/2016).

Menurutnya,  TKR disergap anggota tepat pada pukul tiga sore di jalan pedusunan. Itu berarti ia dibekuk tidak jauh dari tempat tinggalnya. “Dalam penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa sepoket SS dalam baju warna cokelat motif garis,” bebernya.

Dari hasil penyidikan petugas, TKR adalah preman yang cukup meresahkan diwilayah Malang Selatan. Ia pernah terlibat beberapa kali kasus kriminalitas. Selan kerap masuk bui, TKR adaah residivis kambuhan berbagai kasus. TKR bahkan pernah melawan aparat kepolisian saat dibekuk pada tahun 2008 lalu. [yog/ted]

Tag : narkoba malang

Berita Terkait

Kanal Hukum & Kriminal