Valmont Luncurkan Produk Anti Aging Terbaru

Jum'at, 23 Nopember 2018 04:48:13
Reporter : Dyah Ayu Setyorini
Valmont Luncurkan Produk Anti Aging Terbaru

Surabaya (beritajatim.com) - Perawatan anti aging atau anti penuaan dini tidak lagi dikemas dalam satu produk untuk semua solusi.

Saat ini produk anti aging lebih fokus pada tiap permasalahan. Valmont, Brand Kecantikan dari Switzerland menawarkan produk terbaru mereka yang menekankan pada teknologi mutakhir perawatan anti aging.

Ialah AWF 5, yang  memiliki koleksi produk yang komprehensif dalam menangani masalah kerutan dan hilangnya volume wajah. Produk AWF 5 ini pun diliris pada Kamis (22/11/2018) di Hotel Majapahit Surabaya.

Produk yang ditawarkan, adalah V-Line Lifting Eye Cream,  V-Line Lifting Concentrate,  V-Line Lifting Cream, V-Shape Filling Eye Balm, V-Shape Filling Concentrate, V-Shape Filling Cream.

Produk-Produk V-Line Lifting merupakan produk untuk mengatasi masalah-masalah tanda penuaan langsung pada sumbernya, seperti keriput dan garis wajah. Sedangkan V-Shape Filling fokus pada pengembalian volume wajah dan meremajakan kulit.

Produk ini diklaim memiliki kemampuan regenerasi yang maksimal, karena dalam AWF 5 ini memiliki kandungan Vitamin C, Peptide Cocktail yang mampu mestimulus peremajaan cell, Fibro-boost yang mampu memproduksi collagen, GAG boost dan Densi-derm. [adg/suf]

Tag : kecantikan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup