Tiga Desainer Pamerkan Koleksi Bersama Tren Make Up Terbaru di Wardah

Selasa, 06 Nopember 2018 13:09:38
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tiga Desainer Pamerkan Koleksi Bersama Tren Make Up Terbaru di Wardah

Surabaya (beritajatim.com)  -  Tiga desainer ibukota pukau para pengunjung Atrium Tunjungan Plaza III, Surabaya, dengan penampilan koleksi busana tiga desainer yang berkolaborasi dengan trend make up terbaru dari kosmetik Wardah.

Ketiga desainer yang menampilkan produknya adalah Dian Pelangi, Barli Asmara, dan Restu Anggraini. Sedangkan tren make up terbaru, yang mendampingi penampilan para model busana dari ketiganya adalah tren make up dengan tema The Unstoppable You.

"Kami Berkolaborasi dengan ketiga desainer ini yang dikenal akan karya mode siap pakai. Kami menilai mereka dapat mempresentasikan gaya hidup perempuan modern yang dinamis, memiliki semangat untuk berkarya, dan ingin tetap tampil prima dalam setiap kesempatan," ungkap Elsa.

Penampilan karya ketiga model ditampilkan dengan 10 koleksi dari Barli Asmara. Didampingi muse-nya brand ambassador Wardah, Amanda Rawles, Barli menampilkan koleksi bertema Paris.

"Saya sengaja menampilkan Paris yang anggun dengan bahan dari chiffon, Lace, knits, dan leather. Terinspirasi dari pesona romantis Paris di Jardin de Tuileries, taman tertua dan terbesar di abad 17," kata Barli.


Sementara Dian Pelangi memilih menampilkan Ten New York untuk 10 koleksi yang ditampilkan. "Pada koleksi ini saya hadirkan siluet busana wanita perkotaan yang sibuk dengan pekerjaannya namun tidak meninggalkan unsur modis," jelas Dian, yang mendapat dukungan dari brand Adidas untuk sepatu yang dikenakan model.

Penggunaan busana bertumpuk dan tabrak motif mewakili jiwa muda yang bebas berekspresi. Untuk tampilan make up look menggunakan The Unstoppable You - New York yang mengendepankan konsep berani, bold, dan chic, namun masih terlihat ringan.

Fokus utama ada pada pulasan dan warna bibir. Muse dari koleksi Dian, adalah Indah Dewi Pertiwi, yang tampil energik di atas catwalk dan mendapat sambutan meriah dari pengunjung atrium.

Selanjutnya karya Restu Anggraini, yang dikenal dengan label ETU, menampilkan 10 koleksi wanita berpakem modest. Bersama muse Soraya Larasati, Restu menampilkan ragam ornamen estetis yang beradaptasi dari elemen khas negeri Matahari Terbit atau Jepang.

"Siluet lebar dengan potongan Krah yang terinspirasi dari pakaian tradisional Jepang, hingga detail romantis seperti kelopak bunga, origami pleats, maupun aksen Obi dan Japanese belt knot, merupakan pilihan saya untuk kolaborasi dengan Wardah kali ini," jelas Restu.[way/ted]

Tag : wardah, kosmetik

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup