Wardah Kolaborasi dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk Kemajuan Pendidikan

Sabtu, 03 Nopember 2018 12:40:34
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Wardah Kolaborasi dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk Kemajuan Pendidikan

Surabaya (beritajatim.com) - Kosmetik Wardah memberikan kesempatan mengenyam pendidikan yang lebih baik bagi para pelajar di Surabaya dengan diserahkannya donasi sebesar Rp 200 juta dari Wardah kepada kepada Pemerintah Kota Surabaya hari ini.

Pemberian donasi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Wardah Days bertema  “An Inspiring Beauty Discovery“, yang diadakan di Atrium Tunjungan Plaza 3, 31 Oktober 2018 – 4 November 2018.

“Kami percaya bahwa pendidikan merupakan hak semua orang dan merupakan fondasi pembangunan sebuah negara. Selain itu pendidikan yang baik juga akan membentuk karakter bangsa yang unggul dan mendorong peningkatan kualitas hidup bangsa. Oleh karenanya pendidikan telah menjadi bagian penting dalam setiap aktivitas yang kami selenggarakan,” kata CEO PT Paragon Technology & Innovation, Nurhayati Subakat.

“Donasi dalam bidang pendidikan kali ini kami serahkan kepada Pemerintah Kota Surabaya mengingat keunggulan dari program-program pendidikan yang diselenggarakannya. Ini terbukti dengan diterimanya penghargaan Anugerah Kita Harus Belajar (Kihajar) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pertengahan Oktober silam, yang telah diterima oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk kedua kalinya serta bertujuan untuk memajukan teknologi dan informasi pendidikan,“ tambahnya

Pendidikan merupakan salah satu pilar Wardah Inspiring Movement (WIM), sebuah kampanye yang memayungi empat bidang CSR Wardah, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Berbeda dengan program CSR pada umumnya, WIM mengandung unsur partisipatif, di mana individu, komunitas, dan organisasi dapat bergabung bersama Wardah untuk menjalankan program-program CSR tersebut. [way/ted]

Tag : wardah, kosmetik

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup