Pretty Gladiatore Pukau Pecinta Fashion Australia

Jum'at, 02 Nopember 2018 20:21:40
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
 Pretty Gladiatore Pukau Pecinta Fashion Australia

Surabaya (beritajatim.com) - Menjadi salah satu desainer yang terpilih untuk mengikuti Sun Shine Coast Internasional Fashion Festival 2018 di Australia menjadi salah satu hal yang didambakan oleh salah satu desainer ternama asal Surabaya, Dyan Nugra.

Kesempatan membawa 10 gaun pesta dan cocktail berkonsep Pretty Gladiatore membuat wanita berparas cantik ini bisa menunjukkan hasil karyawanya didepan para desainer dari beberapa negara seperti Newzeland, Ausi hingga India, pada 27 Oktober lalu.

Menurut Dyan Nugra, ia sengaja mengeluarkan pakaian dengan karakter yang kuat,  sosok wanita yang gagah berani tanpa meninggalkan sisi wanitanya yang elegan, dengan bahan kulit, barik, tule, swaroski dengan cutting miniskret , mermaint, dan rok 3/4.

"Ini pengalaman saya iku fashion di Ausi, menyenangkan karena hanya baju milik saya yang bukan ready to wear dan berkarakter pretty gladiatore. Kalo desainer yang lain rata-rata ready to wear," ucap Dyan, Jumat (2/11/2018).

Lebih lanjut, gaun malam yang mendominasi warna emas, perak, cokelat dan merah ini cocok digunakan untuk para wanita diusia 18 tahun yang suka dengan pesta. [way/ted]

Tag : fashion

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup