Sensasi Gurihnya Bakso Kuah Pecel Khas Boedjangan

Rabu, 10 Oktober 2018 18:25:57
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Sensasi Gurihnya Bakso Kuah Pecel Khas Boedjangan

Surabaya (beritajatim.com) - Bagi penikmat bakso, kini variasi bakso di Surabaya tepatnya Bakso Boedjangan di kawasan Dukuh Kupang ini patut banget dicoba.

Selain rasa baksonya dengan berbagai rasa dan macam isi, sensasi kuahnya pun kini lebih bervariasi.

Ada jadinya jika makan bakso dengan kuah pecel yang kental dengan bumbu kacang dan dipadu dengan bakso pedas berisikan cabe rawit. Tentunya menu ini menambah sensasi lidah bagi para pecinta kuliner yang suka dengan menu pedas.

Ya, di Bakso Boedjangan ini, para penikmat bakso bisa mencoba sensasi menu bakso dengan kuah pecel. Para penikmat bakso juga bisa memadu padankan jenis bakso apa yang akan dicampur dengan kuah pecelnya, mulai dari Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang.

"Sekarang ada yang baru di Bakso Boedjangan dengan konsep prasmanan ini siap menjadikan ritual makan bakso, apalagi kini ada kuah varian baru yakni kuah pecel, perpaduan antara bakso dan kuah berbahan kacang ini tentu berbeda dengan sebelumnya yakni kuah rawon dan taichan," ungkap Jelita Pramesti, Manajemen Bakso Beodjangan, Rabu (10/10/2018).

Disamping itu, para konsumen  juga dapat memilih menu lainnya, seperti nasi hingga minuman yang menyegarkan, yaitu Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan masih banyak lagi. Keanekaragaman menu-menu tersebut dapat langsung dinikmati setiap pelanggan di seluruh gerai Bakso Boedjangan dengan fasilitas yang nyaman dan pelayanan yang ramah, dengan harga mulai Rp. 15 ribu hingga Rp.25 ribu. [way/ted]

Tag : bakso boedjangan

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup