Warung Makan Bu Sri Jemur Wonosari Serba Rp 6 Ribu, Mahasiswa Terbantu

Selasa, 04 September 2018 14:05:39
Reporter : Indi Latif
Warung Makan Bu Sri Jemur Wonosari Serba Rp 6 Ribu, Mahasiswa Terbantu

Surabaya (beritajatim.com) - Warung Bu Sri yang terletak di Gang Modin No 10B, Jemur Wonosari, Wonocolo, Surabaya merupakan salah satu warung yang terkenal di kalangan Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya.

Warung ini di buka pada pukul 07.00 - 17.00 WIB. Terdapat empat pegawai dan Warung Bu Sri menjual berbagai macam makanan, seperti nasi ayam geprek, aneka macam penyetan, aneka macam sayur-sayuran, telor ceplok, telor dadar, ayam goreng, cumi-cumi, dan masih banyak lagi.

Setiap porsi makanan dijual dengan harga Rp 6000 per porsi. Kecuali, menu cumi yang dijual dengan harga Rp. 10.000 per porsi.

Selain menjual aneka makanan Warung Bu Sri juga menjual berbagai minuman seperti kopi, teh, minuman sachet dan minuman botolan.

Dijual dengan harga Rp. 1.000 - Rp. 5.000. Kecuali air putih yang diberikan secara gratis.

Selain memiliki harga yang cukup murah, masakannya yang enak, dan pelanggannya pun juga banyak. Tak hanya dari kalangan Mahasiswa saja, melainkan juga dari Masyarakat sekitar.

Keuntungan yang diraup Warung Bu Sri pun juga lumayan. "Omset yang saya hasilkan selama satu hari kalau rame itu sekitar kurang lebih Rp. 3.000.000. Tapi, kalo warungnya sepi sekitar Rp. 1.000.000 perhari" ungkap Lia Yuniarsih anak pemilik Warung Bu Sri.

Warung yang murah ini sangat membantu mahasiswa yang kiriman bulanan dari orangtua yang pas-pasan di sekitar lokasi dan kebanyakan mahasiswa UINSA. (ind/ted)

Tag : kuliner

Berita Terkait

Komentar

Kanal Gaya Hidup